Bagaimana memberikan informatif kuliah

Bendera foto iniFoto tidak pantas untuk Kirim artikel ini

Siswa akan mempertahankan informasi lebih lanjut setelah kuliah, jika Anda membuat kuliah sebagai terlibat sebagai mungkin. Semakin kompleks informasi, semakin sulit Anda harus bekerja untuk memecah ide-ide ke dalam bagian-bagian yang mudah dimengerti. Untungnya, ada yang mencoba-dan-benar metode yang akan membantu meningkatkan jumlah informasi yang siswa Anda mempertahankan.Penelusuran terkait:

Mulai kuliah dengan beberapa informasi yang paling penting sebagai cara untuk memicu minat pada awal–selama informasi akan masuk akal bagi siswa. Mulai dengan anekdot menarik, kutipan atau analogi yang tak terduga. Atau, menyebutkan peristiwa saat ini siswa yang akrab dengan. Menggunakan bukaan yang berbeda masing-masing kelas, karena kalah teknik yang sama dengan efek dari waktu ke waktu.

Tuliskan tujuan kuliah di Dewan atau bagikan handout yang berisi gambaran dari kuliah. Instruktur sering pingsan silabus yang mencakup ide-ide utama yang menutupi seluruh kursus, tetapi handout dengan informasi khusus untuk kuliah dapat membantu memecah pelajaran yang kompleks dan membuat mereka lebih mudah untuk menyerap.

Secara teratur meminta siswa pertanyaan untuk memastikan bahwa mereka mengerti materi yang disampaikan selama kuliah. Juga, menanyakan pertanyaan yang dimaksudkan untuk menantang siswa berpikir dengan memaksa mereka untuk menghadapi asumsi mereka. Sebagai contoh, meminta siswa apa dunia akan seperti jika tidak ada gravitasi. Pertanyaan ini membantu tetap percakapan ceramah.

Memberikan representasi grafis statistik penting yang berkaitan dengan kuliah alih-alih hanya berbagi data. Menggunakan statistik untuk memperkuat informasi yang kontroversial atau tidak umum pengetahuan, seperti statistik menunjukkan kemiripan genetik antara manusia dan simpanse. Menggunakan gambar atau video ketika informasi adalah tidak mudah disampaikan secara lisan. Sebagai contoh, kelas mungkin mencakup hubungan antara iklan dan warna, dengan contoh-contoh dari iklan yang menggunakan warna untuk mengembangkan pengenalan merek.

Menyimpulkan kuliah dengan menjelaskan mengapa informasi penting dan bagaimana berbagai bagian dari kuliah datang bersama-sama. Mempertimbangkan berakhir dengan pertanyaan pemikiran. Menunjukkan bagaimana informasi menghubungkan ke topik yang dibahas dalam kelas berikutnya, memberikan siswa preview. Juga, menyentuh pada apa yang mereka perlu lakukan untuk mempersiapkan kelas berikutnya.

Tips & peringatan

Jika Anda memiliki kontrol atas subjek, memberikan ceramah tentang topik yang Anda memiliki pengetahuan tentang dan yang menurut Anda para penonton kemungkinan akan menemukan menarik. Sebagai contoh, alih-alih berfokus pada tanggal dan nama-nama yang berkaitan dengan peristiwa tertentu, fokus pada implikasi besar dari peristiwa itu dan mengapa itu harus penting bagi siswa.

Tidak membaca langsung dari catatan Anda, yang akan terdengar kaku dan jauh. Juga, seperti siswa terlibat Anda dalam percakapan, Anda akan diambil dari skrip tetap.

Menyarankan item

Terima kasih atas sarannya item.

Tip peringatanItem menambahkan Item dilakukan