Cara Mengatasi Efek Kurang Tidur di Siang Hari

Tinggal sampai terlambat dan tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari tidur dapat memiliki efek negatif pada Anda pada hari berikutnya. Efek dari kurangnya tidur dapat termasuk depresi, kelalaian, gangguan penghakiman dan lembur, berat badan. Jika Anda terpengaruh oleh kurangnya tidur, ada beberapa cara untuk mengatasi situasi yang akan membuat Anda bangun dan waspada untuk secara efektif membuat itu melalui hari Anda.Air minum adalah meningkatkan energi instan.
Comstock/Comstock/Getty Images

Minum air dapat membantu untuk melawan kantuk selama siang hari. Dehidrasi meningkatkan perasaan kelelahan, sehingga mengisi pada air dapat penyegaran instan. Minum banyak air juga akan meningkatkan Anda perlu pergi ke kamar mandi yang akan membantu untuk menjaga Anda terjaga juga. Sementara di kamar mandi, memercikkan sedikit air dingin ke wajah Anda: ini juga akan membantu Anda bangun dan meningkatkan kewaspadaan Anda.

Jika Anda sedang duduk diam sepanjang hari, meningkatkan gerakan Anda akan membantu untuk melawan kelelahan dari kurangnya tidur. Salah satu cara untuk meningkatkan gerakan Anda akan berjalan atau berjalan menaiki tangga alih-alih mengambil lift. Mengambil tangga akan mendapatkan hati Anda memompa lebih cepat yang akan bangun Anda kanan. Anda juga dapat meningkatkan gerakan Anda di meja Anda dengan berdiri dan bergerak kepala, lengan dan kaki. Mengambil istirahat sering berjalan di sekitar bangunan atau pergi ke luar untuk mendapatkan beberapa sinar matahari yang kedua cara untuk melawan kurang tidur. 10 Menit berjalan kaki akan meningkatkan energi selama dua jam.Pilih pilihan yang sehat lebih dari penuh gula makanan ringan.

Makan snack sehat adalah cara lain untuk meningkatkan energi. Manis makanan ringan dan minuman tinggi kafein akan memberikan Anda hanya sementara peningkatan energi; Snack sehat akan membuat Anda merasa lebih baik dalam jangka panjang. Beberapa makanan energi tinggi termasuk biji, buah, telur, yoghurt, kacang-kacangan dan sayuran. Hal ini juga penting untuk mencerna makanan dengan benar untuk melawan tidur. Anda dapat melakukan ini dengan memiliki porsi kecil makanan setiap dua jam.

Pernapasan adalah menghilangkan stres teknik yang dapat Anda gunakan untuk mengendalikan kelelahan. Oleh bernapas sangat Anda akan meningkatkan kadar oksigen darah, memperlambat denyut jantung, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi, langsung meningkatkan energi Anda. Praktek teknik pernapasan sepanjang hari dan dalam hubungannya dengan kegiatan lain untuk melawan efek dari kurang tidur.