Mengatasi Kegelisahan Menghadapi Pekerjaan Baru

Memulai pekerjaan baru adalah baik menarik dan saraf-wracking. Karyawan baru sering menghadapi tingkat kecemasan tinggi sebelum mulai bekerja, terutama karena rasa takut yang tidak diketahui. Menghilangkan kecemasan ini sangat penting, karena jika tidak diobati dapat mempengaruhi kinerja pekerjaan. Kecemasan pekerjaan yang paling baru adalah karena ketakutan tidak berdasar dan pikiran. Berhasil mengurangi perasaan-perasaan ini termasuk menggunakan berbagai teknik untuk menginduksi ketenangan.

Apa yang Anda butuhkan Kenang-kenangan pakaian bisnis Pribadi Sarankan Editan Barang Tambahkan Mengapa perlu? Selesai

Mengurangi kecemasan tentang pas di dengan membaca manual perusahaan atau menghubungi sumber daya manusia mengenai pakaian pekerjaan yang tepat. Merencanakan pekerjaan baru Anda lemari untuk minggu pertama dan menggantung pakaian lengkap dalam lemari Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. Pembelian pakaian baru diperlukan baik sebelum memulai pekerjaan Anda.

Cari 03:57 barang-barang pribadi untuk mengambil dengan Anda pada hari pertama untuk personalisasi ruang kerja Anda. Beberapa item untuk memasukkan foto-foto berbingkai dari keluarga dan hewan peliharaan atau tanaman pot kecil dari rumah Anda. Item ini membawa merasa akrab bagi Anda jika lingkungan baru. Namun, jangan berlebihan sampai Anda tahu apa kantor Anda akan terlihat seperti.

Baca literatur perusahaan dan website sebelum memulai sehingga Anda dapat belajar sebanyak mungkin tentang perusahaan mungkin. Jika karyawan terdaftar, nama mereka belajar dan apa yang mereka lakukan. Bahkan melihat foto-foto kantor di website akan mungkin Anda merasa lebih nyaman setelah Anda sampai di sana.

Merencanakan rute mengemudi Anda jika Anda memiliki mobil, atau rute bus atau kereta bawah tanah jika Anda menggunakan transportasi umum. Bangun pagi pada hari kerja sebelum memulai pekerjaan baru Anda dan ikuti rute ke waktu hakim dan pola lalu lintas.

Dapatkan setidaknya delapan jam tidur malam, yang akan memberikan energi tubuh dan membantu melawan stres.

Alokasikan waktu setiap hari untuk berlatih teknik relaksasi. Visualisasikan hari pertama Anda dan Anda mungkin menghadapi tantangan, serta cara-cara untuk menangani mereka. Napas dalam dan perlahan-lahan, dan tegang dan melepaskan otot-otot Anda. Lakukan visualisasi ini selama 20 sampai 30 menit setiap hari dan Anda akan merasa jauh lebih tenang.