Sepeda Antik

Sepeda telah berkembang pesat model awal. Penggunaan dasar dari sepeda tetap tidak berubah tetapi teknologi canggih telah menghasilkan desain yang lebih cepat dan lebih efisien. Sepeda antik dapat dilihat di museum dan beberapa masih dapat ditemukan dalam lumbung tua atau gudang. Tidak setiap antik dapat dikembalikan ke gaya aslinya, tetapi sering masih dapat ditampilkan sebagai bagian dekoratif.

Sejarah

Sepeda pertama tidak didorong oleh rantai. Seseorang duduk di kursi dan mendorong sepeda dengan menggunakan kakinya. Sebagai perbaikan yang dibuat, sepeda Victoria menjadi modus yang signifikan transportasi. Gaya hidup dan masyarakat berubah secara signifikan karena perkembangan sepeda. Selama Perang Dunia I produsen mulai merancang sepeda yang menarik bagi anak-anak. Sears, Schwinn, Montgomery Ward dan Mead adalah di antara yang pertama untuk mengambil minat dalam pemasaran kepada anak-anak. Sepeda ini awal sangat mirip pesawat terbang dan sepeda motor. Orang tua dan anak-anak cepat terpikat dengan desain meskipun model ini canggung untuk menangani. Pada tahun 1960, produsen mulai membuat sepeda lebih ringan dan dimasukkan gaya sederhana.

Restorasi

Sepeda antik yang paling berharga ketika selesai asli utuh. Konsultasikan penilai yang dapat memberitahu Anda nilai sepeda sebelum Anda mencoba untuk membuat perbaikan, seperti pengamplasan, pengecatan atau mengubah kondisi asli dari sepeda. Jika Anda memutuskan untuk melukis sepeda, mengambil foto dalam kondisi asli. Jauhkan decals asli dan tanda bila mungkin dan tidak berubah warna. Periksa sepeda dan menentukan bagian-bagian yang mungkin perlu diganti. Ini adalah waktu untuk memutuskan apakah sepeda layak biaya dan waktu untuk mengembalikannya. Semua bagian pengganti harus dari model yang sama dan tahun dari sepeda antik.

Jenis

Mesin berjalan diciptakan oleh Baron van Drais pada tahun 1817 untuk membantu dia bergerak lebih cepat kebun kerajaan. Desain ini dibuat dari kayu dan didorong menggunakan kaki pengendara dan kemudian meluncur. Itu sangat tidak praktis dan dianggap tak lebih dari iseng-iseng. Sepeda beroda tiga itu dirancang pada tahun 1865 dengan pedal terpasang langsung ke roda depan. Itu terbuat dari kayu, kemudian, ban logam digunakan. Perjalanan itu sangat tidak nyaman dan memperoleh julukan boneshaker tersebut. Sepeda tinggi roda diperkenalkan pada tahun 1870. Ini adalah sepeda semua-logam pertama dan yang pertama memiliki ban karet padat. Ban karet memberi tumpangan lebih halus untuk penumpang. Ukuran ban depan ditentukan oleh panjang kaki pengendara. Hal ini juga menyebabkan kecelakaan banyak karena pengendara begitu tinggi di atas pusat gravitasi; setiap berhenti mendadak didorong pengendara di atas setang dan mendarat dia di tanah.

Fungsi

Penemuan sepeda dianggap hanya sebuah trend dan beberapa tahun berlalu sebelum renovasi desain merubah ide publik cara untuk menggunakan sepeda. Bagi sebagian orang, sepeda modern alternatif untuk kendaraan bertenaga gas. Sepeda digunakan untuk latihan dan kota-kota banyak jalur sepeda terpisah khusus untuk tujuan ini.

Pertimbangan

Menemukan sebuah sepeda antik bisa menjadi cobaan memakan waktu dan mahal. Namun, bagi seseorang dengan kesabaran dan sedikit keberuntungan, pencarian bisa sangat bermanfaat. Mengembalikan sepeda dapat berlangsung lebih dari satu sepeda. Anda mungkin perlu untuk mengambil bagian dari beberapa sepeda untuk membarui satu sepeda ke keadaan semula.